About Me

Foto saya
dri fotox yng qm, mnurutmu gmana???ga la yaw,sfat tidak mencrminkan drai bgaimana tnpan seseorankn. yag jlasx aq orgx smpl,Q suka yg sesua2 i2 jls tnpa berblit2 n tntux sdrhna n rada serius

Rabu, 26 November 2008

AIR MATA PENYESALAN


Illahi……

Akulah yang setiap kali bertambah umurku

bertambah pula dosaku

akulah yang setiap kali menginginkan

untuk meninggalkan suatu dosa, justru

mengerjakan dosa yang baru

llahi…

Siapakah yang bias menyelamatkan aku dari

adsab-Mu yang kini tengah menimpaku?

Kepada siapakah aku Akan bergelayut bila

tali-Mu telah terputus dariku

Celakalah diriku..

Setiap kali bertambah umurku,

bertambah pula kemaksiatanku


Lalu kapankah aku bertobat?

Kapankah aku akan kembali?

Belum datangkah untuknya bagiku

untuk merasa malu kepadamu?

Betapa sering aku tergelincir

Dan tidak mengingat-Mu dalam keterglinciranku..

Sedangkan Engkau-wahai Majikanku-

dalam keghaiban, tidak henti mengingatku

Aku kan benar-benar menangis

Bercucuran air mata lantaran

iba pada diriku sendiri

Aku akan menangis

Seperti tangisan orang-orang yang bersedih


(By My self)

Tidak ada komentar: